Kepada Yth. Para Admin Blog Penjual Obat

Kepada Yth. Para Admin Blog Penjual ObatKepada Yth. Para Admin Blog Penjual Obat. Setiap hari di antara Anda adaaaaa saja yang nyepam alias nulis komentar spam cendeung sampah (junk comment) di blog ini.

Bahkan, kadang ada 10 komentar spam di 10 posting berbeda!

CB kasian aja. Sudah diingatkan di pesan komentar, jangan nyepam dan jangan sertakan link/nama blog dalam isi komentar, karena otomatis tidak akan muncul dan/atau dihapus.

Ini sekadar contoh komentar spam dari salah satu di antara Anda, wahai para admin penjual obat online:

  • Mantaap gan infonya :) Ditunggu info yang bermanfaat lainnya Izin share ya http://...../ http://..../ on Cara Membuat Tabbed Content di Sidebar Blog.
  • Mantap dah artikelnya gan... http://jualobatherbalnaon.... http://obatherbalesexmasdukanaon...
  • Ini gan yang saya cari, keren, terimakasih http//jualobatantikomentarspam....
CB buat "surat terbuka" ini karena kasihan dan "simpati" banget sama Anda. Capek-capek "blogwalking" dan tulis komentar, namun tak satu pun muncul. 

Maka, demi Stabilitas Nasional dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga demi #SaveKPK dan #HukumMatiKoruptor, segera hentikan kebiasaan nyepam alias nulis komentar spam di blog ini maupun di blog lain.
Siapa yang mengajari Anda-Anda untu rajin blogwalking dan nyepam? Jika Anda mau menjadi "murid" CB dalam hal komentar di blog orang lain, maka silakan klik "cara komentar di blog".

Semangat Anda sungguh luar biadab, eh... luar biasa! Setiap hari Anda nulis komentar di blog CB dan blog-blog lain yang nge-link ke CB. Luar binasa, eh... luar biasa!!! 

Namun, apa daya.... komentar Anda gak bisa muncul sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku berdasarkan Pancasila dan UUD '45 yang dituangkan dalam SK CB No. 00/Kom/X/2014 sebagaimana tercantum dalam Pesan Komentar.

Para Admin Blog Penjual Obat yang sama-sama ingin banyak pengunjung atau pembeli. Marilah kita bangun blogging yang sehat dan beradab. Bwahahaha..... lebay!!! Ringkasnya, jangan nyepam terus woiiiii!!!!! Percuma!!! (http://jurusampuhseo.blogspot.com/).*

2 komentar


Saya ibu haruni pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Budi Hartono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 3 Miliar yang Mbah berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Mbah Budi Hartono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Mbah Budi Hartono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Mbah Budi Hartono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di no tlpn 085=256=077=899 Mbah Budi Hartono atau kunjungi website PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu haruni tidak unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih..

Reply

Posting Komentar